News

MENINGKATKAN PRODUKSI CABAI DENGAN AGROPRO

Gbr 5 Fungsi net agro

Cabai merupakan tanaman hortikultura yang mampu beradaptasi di berbagai macam iklim dan cuaca. Namun demikian, untuk pertumbuhan yang optimal perlu mendapatkan perlakuan yang tepat.

Tingginya curah hujan sejak akhir tahun lalu menyebabkan naiknya harga cabai, khususnya harga cabai rawit merah yang melonjak hingga tiga kali lipat dan harganya mencapai diatas Rp 100.000,-/kg. Hal ini tentu menjadi perhatian masyarakat Indonesia yang sebagian besar menjadikan cabai sebagai salah satu bumbu utama pada masakan.
Menilik permasalahan di atas, salah satu perlakuan penting dalam meningkatkan produktivitas cabai di musim hujan yaitu harus ada perlindungan khusus terhadap penanaman cabai tersebut dengan naungan net pelindung.
Net AgroPro adalah solusi terbaik dalam meningkatkan produktivitas tanaman dan berpengaruh besar dalam meningkatkan hasil produksi. Mengapa? Karena AgroPro adalah net pelindung tanaman dari sinar matahari berlebih, gangguan hama dan yang terpenting keunggulannya mengurangi curah hujan dan efek angin kencang yang terbukti sukses meningkatkan produktivitas cabai di daerah Bandung, Sukabumi dan sekitarnya. Net AgroPro juga meningkatkan produktivitas berbagai varietas tanaman lainnya, seperti tanaman kubis, bawang, kentang, melon dan bahkan tanaman hias.
Net AgroPro terbuat dari bahan Prime Grade Polyethylene (PE) yang memiliki kekuatan dan fleksibilitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan Polyethylene hasil daur ulang, sehingga Net AgroPro dapat bertahan hingga lebih dari 10 tahun. Mengandung campuran Anti-UV, Anti Oksidan dan Anti Serangga di dalam benang (tidak dicelup) sehingga efektif selama masa pakainya. Lain halnya dengan net pada umumnya yang menggunakan sistem tenun, Net AgroPro menggunakan sistem rajut dengan mesin berteknologi Jerman dimana tiap untai benang monofilament/flat terikat satu dengan lainnya sehingga ukuran lubang/mesh tidak akan berubah sekalipun net mengalami gesekan.
Net AgroPro sangat cocok digunakan bagi Anda pelaku bisnis agrikultur, baik itu sektor perkebunan, pertanian, hortikultura, pembibitan, tanaman hias dan bunga. Net AgroPro tersedia dalam ukuran mesh 6-78/inch, intensitas cahaya 10-93%, intensitas UV 10-85% dan intensitas angin 6-75%. Tersedia tipe flat shading net, mono screen net dan mono shading net.


%d blogger menyukai ini: