Profile Perusahaan


PT. Gani Arta Dwitunggal adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1972, Kami memproduksi net pertanian dari bahan Prime Grade High Density Polyethylene (HDPE) dengan merk AgroPro dan sarana kelautan dan perikanan modern dari bahan Prime Grade High Density Polyethylene (HDPE) dengan merk AquaTec. Produk kami telah diekspor ke Singapore, Malaysia, Filipina, Australia, India, Jepang, Mauritius, Yunani, Polandia, United Kingdom, Greenland, dan Kanada. Pada tahun 1993, perusahaan berekspansi, maka berdirilah PT. Gani Arta Dwitunggal yang berlokasi di Padalarang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia di area seluas 12 hektar. Untuk info produk Aquatec, kunjungi www.aquatec.co.id. 

Net AgroPro berfungsi untuk melindungi tanaman dari sinar matahari dan ultraviolet yang berlebih, serta melindungi tanaman dari serangan hama dan serangga. Net AgroPro juga berfungsi melindungi bibit tanaman dari curah hujan tinggi dan dari angin kencang yang merusak. Penggunaan net AgroPro pada tanaman pertanian, perkebunan, dan hortikultura terbukti mempercepat tumbuhnya tanaman dan membuat tanaman menjadi lebih produktif. Net AgroPro membuat hasil tanaman lebih melimpah dengan kualitas yang lebih baik, sehingga membuat bisnis, pertanian, perkebunan, dan tanaman hortikultura menjadi lebih menguntungkan.

Net AgroPro telah berhasil diterapkan untuk tanaman tomat, cabai, kentang, tembakau, kelapa sawit, jamur, anggrek, buah-buahan, sayuran, dan berbagai jenis tanaman lainnya dengan hasil yang sangat memuaskan. Fitur anti serangga dari net AgroPro juga membuat petani mampu menghasilkan produk organik tanpa pestisida, sehingga dapat dijual dengan harga lebih baik di pasaran sekaligus meniadakan biaya pestisida.

Net AgroPro juga dapat diterapkan sebagai net peneduh, net pembatas area olahraga, kandang burung dan binatang, penutup kolam, dan lain-lain. Mudah diaplikasikan di lapangan.

Net AgroPro adalah net yang terbuat dari Prime Grade Polyethylene (PE) yang dicampur anti-UV dan dirajut menggunakan mesin Jerman. Prime Grade Polyethylene (PE) adalah Polyethylene yang baru dan belum pernah didaur ulang, sehingga memiliki tensile strength dan ketahanan yang sangat tinggi. Penggunaan Prime Grade Polyethylene (PE) pada produk AgroPro membuat net AgroPro memiliki umur ekonomis 10-20 tahun. Benang monofilament mengalami pemanjangan hingga 9x sehingga sangat kuat. Bahan Anti UV dan Anti Oksidan dicampur di dalam benang sehingga efeknya senantiasa aktif selama masa pakai net. Net dirajut menggunakan mesin berteknologi Jerman, menghasilkan net dimana benang monofilament dan flat saling terikat satu dengan lainnya secara kuat sehingga ukuran lubang (mesh) tidak akan berubah sekalipun net mengalami gesekan. Dengan demikian, net AgroPro senantiasa anti serangga dan hama.

Kami memiliki komitmen dalam kualitas (SEARS Roebuck and Co. dan SEARS Kanada Inc. 2001) dan layanan bagi pelanggan. Kami memproduksi net tanaman terbaik di Indonesia dengan Merk AgroPro, yang merupakan net terbuat dari Prime GradePolyethylene (PE) dicampur anti-UV dan dirajut menggunakan mesin teknologi Jerman,kami memproduksi net untuk pertanian dengan tipe rajut yang terdiri dari berbagai jenis ukuran mesh 6-72/inch dan intesitas cahaya 10-85%. Penggunaan Prime GradePolyethylene (PE) dengan campuran anti UV (Ultra Violet) dan anti oksidan dalam menjamin kekuatan net.

Penggunaan Prime GradePolyethylene (PE) pada komponen utama produk AgroPro membuat produk AgroPro tahan dan memiliki umur ekonomis 10-20 tahun. Seluruh Produk PT. Gani Arta Dwitunggal bersifat ramah lingkungan dan diproduksi dengan menggunakan prinisip Analisis Dampak Lingkungan (AMDAL).
Untuk profil selengkapnya dari PT.Gani Arta Dwitunggal dan produk-produk lainnya dari PT. Gani Arta DwiTunggal, Silahkan kunjungi www.ganiarta.com


Fasilitas yang dimiliki

Pembuatan Benang Net AgroPro
PT. Gani Arta Dwitunggal memiliki fasilitas untuk membuat benang monofilamen Polyethylene untuk keperluan pembuatan net AgroPro. Benang monofilamen Net AgroPro telah mengalami pemanjangan 9x sehingga sangat kuat.

Prime Grade Polyethylene
Prime Grade Polyethylene (PE) merupakan bijih plastik Polyethylene yang baru dan belum didaur  ulang. Memiliki kekuatan dan daya tahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan plastik daur ulang. Campuran Anti UV dan Anti Oksidan di dalam benang membuat efeknya senantiasa aktif dan tidak akan luntur meski terkena sinar matahari yang terik dan curah hujan yang tinggi, serta memperpanjang umur net.

Perajutan Net AgroPro Menggunakan Mesin Rajut Jerman.
Perajutan Net Perikanan Budidaya menggunakan Mesin Rajut Jerman
PT. Gani Arta Dwitunggal menggunakan mesin dari Jerman untuk merajut benang monofilamen Polyethylene menjadi net pertanian AgroPro.