News

TINGKATKAN PRODUKTIVITAS TANAMAN DENGAN NET AGROPRO

AgroPro

Memiliki tanaman yang tumbuh dengan baik adalah keinginan setiap orang, khususnya para petani. Akan tetapi, tanaman yang tumbuh dengan baik tidak didapat secara cuma-cuma tanpa dipantau pertumbuhan dan perawatannya.

Negara Indonesia merupakan negara agraris yang memiliki sumber daya alam yang beraneka ragam dan wilayah yang luas. Potensi dan peluang untuk memajukan industri pertanian sungguh besar. Akan tetapi, Indonesia sampai saat ini masih tertinggal untuk menciptakan swasembada pangan, padahal kekayaan alam Indonesia sangat melimpah dengan kesuburan tanah, air, dan matahari yang tidak terbatas. Jawabannya adalah karena tertinggalnya teknologi pengembangan tanaman. Salah satu upaya pengembangan teknologi untuk mengejar ketertinggalan baik pada proses maupun hasil pertanian adalah dengan menerapkan cara bertanam modern, yakni memberikan naungan net pelindung.

Net AgroPro adalah solusi terbaik dalam meningkatkan produktivitas tanaman dengan naungan net pelindung dan berpengaruh besar dalam meningkatkan hasil produksi.

Mengapa ? Karena AgroPro adalah net pelindung tanaman dari sinar matahari berlebih dan dari gangguan hama yang terbukti sukses meningkatkan produktivitas berbagai varietas tanaman.Varietas tanaman yang telah sukses dengan AgroPro adalah tanaman cabai, kubis, bawang, kentang, melon dan shading net untuk tanaman hias.

Net AgroPro terbuat dari bahan Prime Grade Polyethylene (PE) yang merupakan bijih plastik Polyethylene baru yang belum didaur ulang, memiliki kekuatan dan fleksibilitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan Polyethylene hasil daur ulang. Hal inilah yang membuat Net AgroPro dapat bertahan hingga lebih dari 10 tahun. Mengandung campuran Anti-UV, Anti Oksidan dan Anti Serangga di dalam benang (tidak dicelup) sehingga efektif selama masa pakainya. Lain halnya dengan net pada umumnya yang menggunakan sistem tenun, Net AgroPro menggunakan sistem rajut dengan mesin berteknologi Jerman dimana tiap untai benang monofilament/flat terikat satu dengan lainnya sehingga ukuran lubang/mesh tidak akan berubah sekalipun net mengalami gesekan, sehingga AgroPro senantiasa anti hama dan anti serangga.

Net AgroPro sangat cocok digunakan bagi Anda pelaku bisnis agrikultur, baik itu sektor  perkebunan, pertanian, hortikultura, pembibitan, tanaman hias dan bunga. Net agropro tersedia dalam ukuran mesh 6-78/inch, intensitas cahaya 10-93%, intensitas UV 10-85% dan intensitas angin 6-75%. Tersedia tipe flat shading net, mono screen net dan mono shading net.

Net AgroPro juga menawarkan screen wall bagi Anda yang memiliki hobi memelihara tanaman hias ataupun pelaku agrikultur namun tidak memiliki lahan yang luas. Screen wall AgroPro dapat mudah dipasang hanya dengan memaku ataupun menempelkan pada tembok. Screen wall dapat dibuat secara custom tergantung pada kebutuhan pemakai.


%d blogger menyukai ini: